FKIP | Universitas Terbuka
Ok. Jawaban Bu Heti sdh bagus, Tapi bukankah siswa tidak menjadi arsitek? tidak belajar arsitek? Lalu untuk apa sang Guru mengundang arsitek. Jawaban Pak Syahrul jg ok. Tapi bukankah yang menjelaskan bukan...
Adakah perubahan yang terjadi dalam pembelajaran tersebut ketika seorang arsitek masuk kelas? Jika ada, perubahan apa yang terjadi dilihat dari sisi siswa.
Bpk/Ibu Yth. Setelah kita bersama-sama mengamati video pembelajaran di atas, ada beberapa kelemahan pembelajaran matematika di kelas tersebut. Sebutkan dan jelaskan kelemahan-kelemahan itu?
Setelah mengamati video pembelajaran di atas, kelemahan-kelemahan apa yang tampak pada pembelajaran tersebut sehingga anak tidak menyukai Matematika?
Ass. Setelah Bapak/Ibu mengamati video di atas, tuliskan dan jelaskan kelemahan-kelemahan pembelajaran yang muncul sehingga siswa tidak menyukai pembelajaran Matematika?
Ass. Bpk/Ibu. Menurut Video di atas, apa yang menjadi penyebab anak-anak tdk menyukai pelajaran MTK?
NAMAÂ Â Â Â Â Â Â Â Â Â : INDRI ANDRIANI NIMÂ Â Â Â Â Â Â Â : 838079833 POKJARÂ Â Â Â Â Â : WONOMULYO UPBJJÂ Â Â Â Â : MAJENE...