FKIP | Universitas Terbuka
Nama : Asih Febriani NIM : 857058089 Hasil Identifikasi video pembelajaran GPO pelajaran bahasa Indonesia tentang menyimpulkan isi cerita. · Kelemahan Guru tidak memberikan motivasi...
"Membaca untuk Mendapatkan Informasi" Kelemahan : 1. Guru tidak menjelaskan apa itu arti informasi 2. Guru tidak menjelaskan keterkaitan materi yang dibaca dengan kegiatan pembelajaran nya 3. Guru belum...
Laporan hasil diskusi "Menciptakan suasana kelas kondusif" Kelemahan : 1. Tidak adanya penyampaian tujuan pembelajaran yang akan dicapai 2. Tidak menggunakan media baik audio maupun visual 3. Guru tidak...
Video Simulasi RPP Siklus 2 Pembelajaran Matematika kelas 3 materi Bilangan Pecahan Sederhana dengan menggunakan metode penemuan terbimbing Nama : Asih Febriani NIM : 857058089 Pokjar : Tambelang,...
Video Simulasi RPP Siklus 1 Pembelajaran Matematika kelas 3 materi Bilangan Pecahan Sederhana dengan menggunakan metode penemuan terbimbing Nama : Asih Febriani NIM : 857058089 Pokjar : Tambelang,...
Video simulasi RPP Siklus 1 Mata Pelajaran Matematika kelas 3 Menggunakan metode pembelajaran Penemuan Terbimbing Nama : Asih Febriani NIM : 857058089 Pokjar : Tambelang, Kabupaten Bekasi UPBJJ Jakarta...
Nama : Asih Febriani NIM : 857058089 Pokjar : Sukakarya, Kabupaten Bekasi Sebagai guru penting membuat pembelajaran menjadi sangat menarik. Agar siswa dapat belajar dengan baik dan mendapatkan...
Melakukan kegiatan yang menyenangkan sebelum proses pembelajaran dapat membuat siswa siap dan tertarik untuk mengikuti pembelajaran. dari video yang disampaikan sudah terlihat guru melakukan kegiatan apersepsi...
1. Sudah benar. 2. Kekurangan: tidak ada pembukaan, karena stategi pembukaan di dalamnya penjelasan kegiatan itu sangat penting agar anak terarah dan tidak bingung dengan kegiatan yang guru inginkan...