Author: admin

FKIP | Universitas Terbuka

Posted an answer
Pemberian Hadiah “Parise” (2011)

Iya menurut saya dengan memberikan prise kepada anak maka akan mendisiplinkan anak.tetapi tidak dengan cara yang berlebihan.berikan pujian kepada anak yang sudah bisa melakukan antrian dengan ucapan...

June 11, 2022 5
Posted an answer
Menenamkan kejujuran anak melalui cerita moral (2014)

Kelebihannya dengan bercerita melalui media gambar maka akan membuat  anak lebih senang karena dapat melihat tokoh yang diceritakan oleh Bu guru.kekuranganya kalau Bu guru kurang menguasai materi seperti...

June 4, 2022 5
Posted an answer
Anak Ngobrol Di Kelas Saat PBM (2010)

kelemahannya adalah anak tidak fokus mendengarkan karena guru hanya bercerita tanpa menggunakan media yang menarik perhatian anak.dan kelebihannya guru mempunyai strategi untuk mengembalikan fokus anak...

May 28, 2022 5
Posted an answer
Anak Sulit Menceritakan Kembali Isi Cerita yang Telah di Dengarnya (2010)

Penyebab anak tidak bisa mengemukakan isi cerita yang telah mereka dengar ada dalam beberapa faktor yaitu: mungkin dari tema yang kurang menarik,dan guru hanya membacakan cerita saja tanpa menggunakan...

May 21, 2022 5
Commented on a post

1.Ya menurut saya kegiatan yang dilakukan oleh guru sudah benar. 2.kekurangannya mungkin anak sulit untuk mengungkapkan atau menceritakan dan menggambarkan apa yang telah dilihatnya. Kelebihannya anak...

April 26, 2022 2
Posted an answer
Mengatasi Anak yang Belum Bisa Memegang Pensil dengan Benar (2010)

Jwb.menurut saya cara yang digunakan dalam melatih motorik halus pada anak sudah benar seperti dalam Vidio melatih anak menggunakan cara membuka dan menutup kembali kancing baju secara berulang ulang,...

April 23, 2022 5
Registered
Membangun Suasana Aktif, Interaktif dan Menyenangkan (2010)

Nama    : Siti Maimunah Nim       : 856731929 Pokjar    : Sekayu Program : PGSD BI Bagaimana menjadikan kelas yang aktif,kondusif dan menyenangkan,menurut saya yang harus dilakukan seorang...

May 2, 2021 10
Question and answer is powered by anspress.net