Author: admin

FKIP | Universitas Terbuka

Commented on a post

Saya mencoba mengkomentari no 1. Saya sependapat dengan saudari Ummul bahwa kelemahan guru model adalah kurang mengaitkan dengan tujuan pembelajaran membuat puisi. Jika kita cermati pembelajaran puisi...

October 9, 2020 2
Commented on a post

1. Kelebihan: a. Pendekatan, strategi, dan media yang digunakan sudah tepat. b. proses pembelajaran dilakukan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi...

October 9, 2020 2
Commented on a post

Pada tahap pelaksanaan saudara tidak menyinggung sama sekali dengan pembagian kelompok, kalau melihat judul dari video ini metode yang digunakan adalah kerja kelompok. Begitu juga tahap terakhir, saudara...

May 6, 2020 2
Commented on a post

Saudari Ana, jawaban Anda terkesan tidak konsisten. Kelebihan di video, saudari katakana Banyak siswa yang menjawab pertanyaan guru dengan demikian terlihat bahwa siswa memahami materi yang di sampaikan....

May 6, 2020 2
Commented on a post

Saudari Baenti, saya tidak melihat adanya pembentukan kelompok. Yang saya lihat peserta didik mambaca cerpen secara individu di meja masing-masing, sampai pemberian tugas setelah latihan menganalisis...

May 6, 2020 2
Commented on a post

menurut saya kelebihan cerpen pada video perbaikan, guru tidak memberikan informasi apapun. Peserta didik mencari informasi sendiri di buku paketnya. Saya sependapat dengan saudari Rini, media yang digunakan...

May 6, 2020 2
Commented on a post

Menurut saya di video pertama, guru tidak memberikan informasi apapun, peserta didik disuruh untuk membaca sendiri. Pada saat guru memberikan pertanyaan, tidak ada satupun siswa yang dapat menjawabnya....

May 6, 2020 2
Commented on a post

1. Kelebihan: a. Pendekatan, strategi, dan media yang digunakan sudah tepat. b. proses pembelajaran dilakukan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi...

May 6, 2020 2
Commented on a post

Secara garis besar saya sependapat dengan saudari fransisca. Melihat dari tujuan pembelajaran puisi adalah puisi itu sendiri yaitu unsur-unsur pembangun puisi. Puisi harus mempunyai 2 Unsur ini yaitu struktur...

May 5, 2020 2
Commented on a post

informasi teori atau pendapat pakar yang Anda sampaikan menambah informasi buat saya. Namun saya tidak mengetahui langkah-langkah perbaikan yang Anda berikan pada video ini, padahal teori atau pendapat...

May 5, 2020 2
Commented on a post

Secara umum saya sependapat dengan saudara Eva, kecuali pernyataan saudari Eva guru menyampaikan tujuan pembelajaran. . Pada tayangan video Ibu guru tidak menyampaikan KD, indikator, dan tujuan pembelajaran...

May 5, 2020 2
Commented on a post

Saya sependapat dengan saudara Alimin tentang kelemahan guru yang sudah Anda sebutkan. Kalau boleh saya menambahkan juga, guru seharusnya memberikan informasi kepada peserta didik tentang apa itu puisi,...

May 5, 2020 2
Commented on a post

Saya mencoba mengkomentari no 1. Saya sependapat dengan saudari Ummul bahwa kelemahan guru model adalah kurang mengaitkan dengan tujuan pembelajaran membuat puisi. Jika kita cermati pembelajaran puisi...

May 5, 2020 2
Commented on a post

1. Kelebihan : a. Pendekatan, strategi dan media yang digunakan sudah tepat. b. proses pembelajaran dilakukan secara interaktif, inspiratif, menyenangkan, menantang, memotivasi peserta didik untuk berpartisipasi...

May 5, 2020 2
Registered
Anak tidak mau antri saat berbaris (2010)

1. Saya akan membujuk dan merayu anak tersebut serta memberikan pengertian kepada anak untuk bisa mematuhi aturan yang ada disekolah. 2. Iya. Permasalahannya adalah ada beberapa anak yang selalu mengganggu...

May 3, 2020 10
Question and answer is powered by anspress.net