FKIP | Universitas Terbuka
1.Kelebihan .Memberi salam di awal dan di akhir pelajaran .Memotipasi siswa .Menguasai kelas .Kelemahan .Tidak menulis judu materi .Menyampai kan tujuan 2.Pernah ,saya selalu membuka dengan salam dan...
1.Kelebiha .Menggunakan metode scremble .Dapat menjawab pertanyaan .Kelemahan menggunakan metode ceramh sebelum nya Dan ketersedian media pembelajaran 2.Saya juga pernah menggunakan metode ceramah sehingga...
1.Kelebiha .Guru dapat mengelola kelas dengan baik .siswa aktif dalam belajar .Kelemahan .Tidak membaca doa sebelum belajar .Tidak ada media dan alat/bahan .Tidak menyampai kan tujuan. 2,Pernah, metode...
1.-kelebihan .Menyiapkan beberapa kartu .Membentuk kelompok .Membagi kartu kepada siswa sesuai materi -kelemahan .Siswa tidak dapat mengajukan pertanyaan dari guru. 2.Pernah, menggunakan metode mind...
1.-kelebihan .Guru mampu membut siswa paham .Guru dapat menggunakan media laptop dn infocus. .Guru dpat membentuk kelompok -kelemahan .Materi yang sama di setiap kelompok .Tidak ad tanggapan dlm hasil...
1.Kelebihan .Melibat siswa dalam proses belajar .Membantu siswa dalam pembiatan kurva .Kelemahan .tidak mejelaskan pengerian keseimbangan pasar 2.Saya hanya menerap kan metode ceramah,menjelas kan pengertian...
1. a.Kelebihan . Siswa lebih aktif . Mampu membentuk kerja sama . Memberi kesempatan berdiskusi dan memberi pertanyaan b.Kelemahan .Tidak menjelaskan tentang materi...
1.-Kelebihan a.Mampu membuat siswa memahami bentuk kurva dgn lengan b.Siswa lebih aktif -kekurangan a.hanya memangil satu siswa untuk praktek 2.Saya pernah menerap kan seperti ini,saya memangil...
Nama: Nanang Hadi Susanto NIM: 858664103 Pemanfaatan lingkungan yang ada di sekitar kita merupakan salah satu cara atau metode dalam belajar bagaimana kita dapat memanfaatkan lingkungan sekitar kita...