FKIP | Universitas Terbuka
Kelemahan terjadi pada proses awal pembelajaran, siswa tidak dapat menjawab pertanyaan yang ditanyakan oleh guru tersebut. Kelebihan terjadi pada proses selanjutnya yaitu guru tersebut menggunakan metode...
Kelebihan - guru telah menyiapkan berbagai kartu yang merupakan dari berbagai jawaban. - guru membagi siswa menjadi beberapa kelompok -guru membagi kartu yang berkaitan dengan materi -guru memberikan...
Kelebihan dari video tersebut adalah: 1. Siswa aktif dalam kegiatan diskusi 2. Guru terlebih dahulu telah menyiapkan pertanyaan 3. Masing-masing kelompok mampu menjawab pertanyaan dengan berdiskusi 4....
Kelebihan dan kekurangan dari video tentang kebutuhan manusia dan sumber daya adalah: Kelebihan 1. Cara menyampaikan materi sangat bersemangat. 2. Siswa aktif dalam kegiatan diskusi 3. Dalam mengelola...
Kelebihan dan kekurangan dari video tentang perekonomian masyarakat perkotaan dan dampaknya bagi masyarakat pedesaan adalah: Kelebihan: 1. Guru merubah model pembelajaran 2. Guru telah membagi siswa menjadi...
Kelebihan dan kelemahan dari video tentang belajar memahami terbentuknya keseimbangan pasar. Kelebihan 1. Guru memberikan pengertian tentang permintaan dan penawaran beserta contohnya. 2. Siswa mampu...
Kelebihan dari metode cooperative learning tipe numbered heads together adalah: 1. Metode sangat menarik 2. Membuat siswa saling bertukar pikiran 3. Guru membagi siswa menjadi beberapa kelompok. 4. Guru...
1. Kelebihan dari video tentang menggambarkan kurva permintaan dan penawaran dengan lengan adalah: 1. Guru tersebut sangat kreatif dengan hanya menggunakan lengan tangan siswa dapat membuat kurva permintaan...
Nama.  Ayu asri yati Nim.    835327177 Kelas.   6 A Mencitakan suasana kelas kondusif Dalam video yang saya tonton guru tersebut membuat sebuat kelompok, siswa di...